Options:

Tentang Kami

Al-Yuda Collections

Merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produksi perlengkapan muslim, wilayah yang telah dijangkau dalam pemasaran perlengkapan muslim ini sudah meliputi jawa barat & jawa tengah (Tasikmalaya, Garut, Bandung, Sukabumi, Karawang, Sidoarjo

Visi
Menjadikan Sebuah Perusahaan Yang dapat mengurangi pengangguran yang berada di Tasikmalaya khususnya di Indonesia dan dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan Agama Islam di Indonesia.

Misi
Menjadi Perusahaan yang mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat, dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan produk murah dengan kwalitas yang yang terbaik.

Sejarah Perusahaan
Al-Yuda Collections berdiri tahun 2003 yang mana pengambilan kata Al-Yuda tersebut berasal dari gabungan MelaYu SunDa, karena pemilik (owner) perusahaan ini merpakan Asli Keturunan Sunda yang lebih tepatnya Kota Tasikmalaya dan Memiliki Seorang Istri yang merupakan Keturunan Melayu.

Sebelum berdirinya nama Al-Yuda Collections sebenarnya pemilik perusahaan ini sudah menekuni di bidang usaha pembuatan dan penyebaran (distribusi) kerudung hampir kurang lebih 10 tahun, jadi pemilik perusahaan ini sudah berpengalaman dan sudah mengetahui seluk beluk dalam bisnis kerudung (moslem art product) ini.

1 Comment so far »

  1. by Anonim , on Selasa, September 29, 2009

    mau tanya kenapa nama kerudungnya dikasih nama Zaskia Oskar yah? saya bingung...Zaskia Mecca mungkin? anda bisa kabari saya di jamesflynt@live.com

    terima kasih atas perhatiannya, ditunngu kabarnya!

    wassalam

Leave a comment